Wednesday 23 March 2011

Megan Fox

megan, fox, transformers, pria, laki lakiSelama ini, aktris Megan Fox digosipkan sebagai seorang transeksual. Megan mengakui, dirinya memang laki-laki.

Itu diucapkan Megan ketika menghadiri acara Golden Globes, Senin lalu. Setengah berkelakar seleb yang disebut-sebut sebagai duplikat Angelina Jolie itu mengakui dirinya laki-laki.

"Aku seperti Alan Alda. Aku seorang laki-laki," ujar Megan yang dilansir Weeklyworldnews, Kamis (2/7/2009).

Wartawan tidak menanggapi serius ucapan bintang film Transformers itu. Megan dianggap hanya berkelakar untuk menutupi kegugupan tampil di acara bergengsi tersebut.

Namun, Weeklyworldnews mengungkapkan lain. Sebenarnya Megan terlahir di Rockwood, Tennessee, sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox.

Awal ketertarikan Mitchell menjadi perempuan dimulai dengan menggunakan pakaian wanita. Orangtuanya lalu memuluskan keinginan Mitchell menjadi perempuan. Dia diikutsertakan di beragam kontes.

Di usia 13, Mitchell mengawali hidup baru sebagai anak perempuan dan mengubah nama menjadi Megan Fox. Dia memulai debut akting bersama si kembar Olsen. Beruntung aktris kembar itu hingga kini bersedia menutup rapat jatidiri Megan sebenarnya.

Memasuki umur 16 tahun, orangtua Megan menawarkan operasi jenis kelamin. Orangtuanya berharap kelak Megan memulai karier bisnis. Namun, Megan lebih memilih karier keartisan. (ang)

Megan Fox yang dilahirkan di Tennessee tanggal 16 Mei 1986 memulai pendidikan di bidang acting di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, Megan sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya.

Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida di mana ia tetap menggeluti dunia acting hingga selesai SMU. Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari.

Namun baru tahun 2001, Megan menapakkan kaki di dunia film. Film pertamanya yang berjudul HOLIDAY IN THE SUN membuka karirnya di dunia peran ini. Beberapa peran pembantu sudah dilakoninya sampai ia mendapat kehormatan untuk menjadi pemeran utama di film TRANSFORMES yang dirilis tahun 2007.

Megan yang baru-baru ini dinobatkan para pembaca majalah pria FHM sebagi wanita terseksi ini telah membintangi


Memang bintang film Transformer , Megan Fox telah kalah dari seorang anggota grup musik Girls Aloud asal Inggris, Cheryl Cole. Dalam versi majalah FHM, Megan Fox hanya menduduki peringkat kedua setelah Cheryl. Sedangkan bintang Page 3 The Sun Keeley Hazell turun peringkat dari ketiga menjadi kelima. Hazell kalah dari Jessica Alba dan Britney Spears di peringkat ketiga dan keempat. Memang isteri bek Chelsea Ashley Cole ini memiliki segala yang diidam-idamkan seorang wanita. Wajah cantik, badan seksi, dan sukses dalam karir nyaris dimiliki wanita yang telah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi Tahun 2009 Versi FHM ini. Lihat saja, koleksi foto-foto seksi dari bintang ini.

Gimana beneran seksi kah?? Dan ini peringkat wanita terseksi tahun 2009 versi FHM ,berikut :

1. Cheryl Cole (7)
2. Megan Fox (1)
3. Jessica Alba (2)
4. Britney Spears (31)
5. Keeley Hazell (3)
6. Adriana Lima (21)
7. Elisha Cuthbert (4)
8. Kristin Kreuk (48)
9. Anna Friel (re-entry)
10. Freida Pinto (new entry)

Sepertinya kesukaaan artis Transformer, Megan Fox terhadap seks ini memang sangat besar sekali. Ia pun nggak sungkan-sungkan buat ngobrolin seks secara buka-bukaan . “Aku sangat terbuka untuk membicarakan seks. Aku suka bercanda tentang seks. Aku tak masalah bercanda kasar dan jorok,” aku Megan kepada majalah Elle yang dilansir Showbizspy, Kamis (7/5/2009). Namun di satu sisi, Megan sangat enggan membuka kehidupan pribadinya ke publik. Kenapa lho?? “Itu hal pribadi. Bukan untuk konsumsi umum. Itu milikku dan Brian,” kilahnya. Kalau emang Megan suka obrolan seks, gimana dengan kalian?? apakah setuju jika Megan Foxx disebut sebagai Bomseks??


Film yang berjudul Jennifer’s Body , memang film tergres dari bintang film Transformer , Megan Fox ini. Dalam film yang berkisahkan tentang sebuah band rock sang pemuja setan / iblis itu tengah berusaha memberikan persembahan seorang gadis kepada setan. Dan gadis perawan yang terpilih itu, yakni Megan Fox. “Aku memang menjadi seorang gadis yang dikorbankan sebuah band rock. Mereka ingin mendapatkan kontrak rekaman. Jadi mereka menyerahkan jiwa mereka pada setan,” jelas Megan sepererti sumber yang dituturkan oleh Contact Music, Senin (11/5/2009). Namun sayang Megan , bukanlah gadis perawan. Yaa.. gimana doang ?? Ya Megan pun berakhir dengan kematian yang tak jelas. Ia menjadi setan yang memakan pria-pria alas kanibal. Selain itu, ia pun juga berakting sebagai lesbian dalam film tersebut. Waa…kehabisan pria tuh?? jadi ya , seperti pepatah “Tak ada akar, rotan pun jadi”.


Bintang film ‘Transformer’ itu, Megan Fox pernah terpilih sebagai Perempuan Paling Seksi, versi majalah pria FHM tahun 2008 lalu. Sehingga tak salah kalau dirinya selalu diidentikkan sebagai simbol seks. Mungkin karena artis ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai pula. Namun sayangnya, Megan nggak merasa keberatan soal title-nya sebagai simbol seks. Malah Megan sangat bangga bisa memperoleh title seperti itu. Wow…beneran?? “Aku pikir sangat menyenangkan jika dilihat sebagai simbol seks. Aku tak memutuskan untuk menjadi aktris karena aku pandai bermain catur kok,” ujarnya seperti yang ada di Female First, Kamis (4/6/2009).



Benarkah itu?? Kabarnya aktris seksi yang tengah membintangi film Transformers: Revenge of the Fallen itu, Megan Fox tengah menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang pria yang berusia 25 tahun sekaligus aktor pemeran Sam Witwicky, Shia Labeouf. Wooo….apa mereka tengah pacaran?? Kabarnya mereka berdua sempat kepergok sedang makan malam di sebuah restoran di Hollywood Barat , selain itu mereka juga pernah terlihat jalan bareng berdua. Sepertinya kabar kedekatannya kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini muncul setelah Megan mengakhiri hubungannya dengan aktor Brian Austin Green. Malah Megan dan Brian sempat menjalin pertunangan segala. Lantas gimana kepastian berita ini?? Apa tanggapan si Shia ya?? “Saya laki-laki normal yang berusia 23 tahun. Pastinya ada lah, dia adalah perempuan yang cantik,” ujar Shia.


Waaa….sesumbar artis hollywood yang gemar mentato tubuhnya , Megan Fox ini sepertinya tak main-main. Pasalnya bintang film ‘Transformers: Reveng of The Fallen‘ pernah berujar kalau pria yang akan menjadi pacarnya harus memiliki tato. Kalau tidak , gimana?? “Kalau tidak, akan kupaksa bikin tato namaku atau wajahku. Soalnya aku sendiri punya 8 tato di badanku. Jadi semua cowok yang pernah pacaran denganku harus punya tato, “ujar Megan seperti sumber Contactmusic, Kamis (2/7/2009). Tapi kalau si cowok yang pengin jadi pacar tapi nggak bersedia mentato tubuhnya. Ya pasti kalian tahu , apa reaksi Megan?? Ya jelas Megan akan menolak mentah-mentah cowok mana pun yang hanya bermodalkan cinta namun tak punya tato sama sekali. Jadi berbahagialah bagi cowok yang memiliki tato atau gemar bertato. Buruan rebut hati Megan, jika kalian ingin jadi pacarnya. Oke!!!


Mungkin beberapa waktu lalu, ada postingan di web ini yang memberitakan bahwa Megan Fox itu seorang pria. Namun sebuah survey membeberkan bukti bahwa Megan Fox benar-benar wanita tulen alias bukan laki-laki. Bukti itu bisa kalian lihat melalui foto-foto Megan Fox dari masa ke masa. Siap-siap yaaa…

1. Megan Fox Masih Kecil, mungkin pas TK kali ya???

2. Megan Fox Sudah Kelas 4 SD

3. Megan Fox Tengah Ikut Dalam Kelompok Cheerleader

4. Face Megan Pada Tahun 2002

5. Tampilan Megan Saat Ini

6. Megan Jadi Biarawati???? Akting Ato Apa ya???

Selamat Menikmati yaaaaa…


Wah ternyata aktris cantik Megan Fox, mempunyai kebiasaan yang tidak terduga. Walaupun ia memiliki hal-hal yang sangat diinginkan semua wanita (tubuh dan wajah yang sempurna) namun nampaknya Megan tidak berfikir sama dengan wanita kebanyakan. Saat diwawancarai Ia mengakui bahwa ia mempunyai kebiasaan menyiksa dirinya sendiri. Namun ia mempunyai keinginan untuk menghentikan kebiasaannya tersebut, karena ia tidak mau disebut sebagai Cutter (orang yang menyilet tubuhnya sendiri) demi sensasi yang ia rasakan saat itu.

Manusia tumbuh melewati beberapa fase, bagi anak perempuan sangat lah sensitif, apa bila ia merasa dirinya amat buruk dan tidak sesuai yang ia inginkan maka ia akan mengalami gangguan mental dan akan menyilet dirinya sendiri. Namun Megan Fox mengaku tidak mengalami gangguan itu.


Kritikan memang terkadang terdengar sangat pedas dan bikin emosi menanjak, namun dengan kritikan bisa membuat kita lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Namun ada orang-orang yang tidak pernah bisa menerima kritikan, salah satunya Megan Fox. Ia sangat tidak suka dikritik karena ia merasa tidak ada orang yang lebih mengenal dirinya selain dirinya sendiri. Ia sangat marah saat ada beberapa orang yang menganggap dirinya tidak memiliki bakat akting dan film “Transformer” hanyalah jual tampang saja. Ia juga tidak pernah menganggap dirinya seksi seperti yang banyak dinilai pria.


Kertas adalah benda yang selalu ada dalam kehidupan manusia, karena kertas mempunyai manfaat yang besar bagi manusia dan semua manusia sangat membutuhkan kertas. Namun lain halnya dengan Megan Fox, ia mengaku ogah bersentuhan dengan kertas dan ia mengaku sangat tertolong karena sekarang sudah ada ebook reader seperti Kindle yang mampu membaca file digital sehingga pengguna tak lagi harus membalik-balik kertas seperti dulu lagi. Ia mengaku tidak bisa bersentuhan dengan kertas lama-lama dan ia juga merasa menderita sebelum ada kindle karena ia harus membaca berlembar-lembar naskah yang sudah dicetak pada kertas. Hal itu lantaran ia harus berulang kali menjilat jarinya sebelum membalik halaman. Bahkan kalau ia harus membaca berlembar-lembar naskah, sampai-sampai ia harus menyediakan secangkir air dan mencelupkan jarinya setiap harus membalik halaman


Megan Fox merupakan salah satu aktris yang paling diidolakan saat ini, namun sebagai public figur ia tidak suka dikritik. Karena itu sebisa mungkin ia menjauhi internet, dan ia juga tidak mau membaca komentar orang-orang atas dirinya yang membanjiri internet sejak popularitas aktris sexy ini makin naik. Megan Fox tidak mau membaca komentar tentang dirinya, karena ia tahu orang-orang lebih suka melihat tubuhnya dari pada menilai kemampuan aktingnya. Namun ia memaklumi hal itu karena itu ia akan terus berusaha membuktikan bahwa ia mampu berakting dengan baik.


Kecantikan Megan Fox memang tidak bisa diragukan lagi, pasalnya rumah mode pakaian dalam Armani pun sangat mengaguminya dan menjadikan Megan sebagai modelnya. Kabarnya pada musim panas yang akan datang wajah Megan Fox lah yang akan menghiasi iklan Armani Underwear dan Armani Jeans, Waaauw. Megan Fox akan menggantikan Victoria Beckham yang kini menjadi model Armani Underwear bersama suaminya David Beckham. Sedangkan pesepakbola asal Inggris itu akan digantikan posisinya oleh Cristiano Ronaldo. Namun jangan berharap bahwa Megan Fox akan berpose bersama dengan Cristiano Ronaldo seperti yang dilakukan Victoria dan David Beckham.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...