Wednesday 23 March 2011

Lady GaGa


Jangan pernah mengharapkan sesuatu yang normal dari seorang Lady GaGa! Ucapan ini terbukti benar. Setelah penampilannya yang serba ajaib, kali ini GaGa bakal sekali lagi membuat publik melongo. Pasalnya, GaGa akan meluncurkan parfum beraroma darah dan sperma!

Bintang 24 tahun yang terkenal dengan gayanya yang eksentrik ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan parfum yang bernama Coty. Yang unik, GaGa tidak ingin parfumnya nanti berbau bunga atau buah seperti layaknya wangi-wangian yang lain.

Untuk parfum barunya ini, GaGa ingin para fans merasakan sensasi yang berbeda, yakni dengan aroma cairan tubuh. Seperti yang dilansir fashionista.com, GaGa diperkirakan akan mengikuti jejak Rad Hourani, yang menggunakan sperma dan darah sebagai inspirasi aroma parfumnya.

Tak sabar ingin segera mencium aroma parfum unik GaGa? Harap sabar, karena kreasi baru di bidang parfum ini baru akan dijual bebas 2012 nanti!

lady gaga

Lagu hit terbaru Lady Gaga mencatat sejarah tangga lagu Amerika dengan menjadi lagu nomor satu yang ke-1000 versi tanggal lagu Hot 100 majalah Billboard.

Single berjudul Born This Way adalah lagu ketiga milik Lady Gaga yang mencapai posisi puncak di Amerika, setelah lagu Just Dance dan Poker Face tahun 2009 lalu.

Tangga lagu Hot 100, yang dimulai tahun 1958, menyeleksi lagu-lagu paling laris berdasarkan frekuensi pemutaran di radio penjualan dan data aktivitas streaming lagu di internet.

Born This Way, yang dinyanyikan Lady Gaga dalam upacara penganugrahan Grammy akhir minggu lalu merupakan lagu ke-19 yang langsung menduduki posisi puncak dalam sejarah Hot 100.

Penjualan versi digital lagu itu mencapai 448.000 dan lagu itu juga memecahkan rekor sebagai lagu dari penyanyi perempuan yang paling banyak diunduh dalam minggu pertama setelah dirilis.


Penyanyi sensasional Lady Gaga sekali lagi lupa memakai celana. Lady Gaga dengan santainya terlihat berpakaian tanpa celana di London walau cuaca di sana saat ini sedang di bawah 0 derajat celcius!!.

Penyanyi yang kini berusia 22 tahun, mengaku ketika di interview olah BBC mengenai cara berpakaiannya dan juga wardrobe yang ia selalu kenakan di di atas panggung, “Bagi saya, fashion dan penampilan, seperti full body of the work. Apa yang saya lakukan adalah menampilkan sebuah seni. Ini adalah musik pop…” jelasnya.

Lady Gaga juga menjelaskan bahwa ia senang ber-experience dengan lagu-lagunya dan juga cara berpakaiannya, “Saya ingin mereka mengetahui bagaimana video saya terlihat,” jelasnya. “

Dengar, saya adalah wanita. Terkadang saya tidak ingin memakai pakaian dalam dan naik ke atas panggung. Saya memiliki semua pakaian yang sangat mengagumkan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh pakaiannya sangat grafis dan penuh dengan intrik yang sangat nyaman di kenakan. “Tergantung dari ide yang ada di kepala saya,” jelasnya.





Lady Gaga mendukung hak tentara untuk menjadi gay. Pelantun 'Telephone' ini dikabarkan akan ikut turun ke jalan di Maine untuk memprotes pembatasan hak-hak para gay dan lesbian yang masih menjadi tentara aktif Amerika Serikat.

Aksi ini bertujuan mendesak anggota Senat Partai Republik dari Maine, Olympia Snowed dan Susan Collins, agar memberikan suaranya mencabut kebijakan tersebut. Belum lama ini, saat diwawancara Ellen DeGeneres, Gaga meminta pemimpin mayoritas senat Harry Reid untuk mencabut kebijakan tersebut.

Gaga akan bergabung dalam sebuah acara Servicemembers Legal Defense Network yang diadakan di dekat University of Southern Maine, Portland, Senin (20/9). Demikian dilansir Associated Press, Senin (20/9).

Juru bicara penyelenggara acara Trevor Thomas mengatakan, Gaga akan berada di antara para veteran yang dipecat terkait kebijakan 'Don’t Ask, Don’t Talk' (DADT). Kebijakan ini membatasi para tentara aktif untuk membuka diri soal orientasi seks gay dan lesbian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...