Wednesday 23 March 2011

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Berulah, Curi Kalung Seharga $2500. Aktris cantik Lindsay Lohan kembali menghadapi masalah hukum. Kali ini dia dituduh mencuri kalung seharga $2500 dari sebuah toko emas Venice, di California pada 22 januari lalu. Pemilik toko emas telah melaporkan seluruh berkas dan bukti-bukti ke departemen kepolisian Los Angeles. "Lindsay akan menghadapi pengadilan pada hari Rabu waktu setempat, dan bila terbukti bersalah Lindsay akan kembali digiring ke penjara" kata wakil jaksa John Lynch.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Necklace


Lindsay Lohan memang seorang artis yang sering bermasalah. Tuduhan ini persis dilontarkan 5 minggu setelah artis ini keluar dari panti rehabilitasi narkoba. Dan kurang dari 3 minggu sebelum hakim akan memutuskan untuk membebaskan Lindsay dari kasus mengemudi dalam keadaan mabuk tahun 2007 lalu.
Shawn Chapman Holley, pengacara Lindsay Lohan mengatakan "Kami akan dengan tegas menyangkal berita ini, dan bila kami akan melawan, kami akan melakukanya langsung di pengadilan bukan melalui media" (CNN)

Pictures Artist Lindsay Lohan

Lindsay Lohan has agreed to present a Top 10 List live via satellite from Los Angeles on an upcoming edition of “Late Show with David Letterman,” CBS said.


Lindsay Lohan

Artis cantik dan seksi ini memang hobinya buat sensasi. Mulai dari kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di rehabilitasi berkali-kali, sampe pernyataan kalau dirinya lesbian.
Sekarang dia malah ketahuan nyolong. Tahukah apa yang dicolong Lohan??? Yaitu kalung seharga USD 2500 yang dijual di toko perhiasan Venice, California.ASALngalorngidul
Tapi, untungnya, Lohan tidak dimasukkan ke penjara walaupun tindakannya tersebut termasuk tindak kriminal.
Alasannya, kehidupan penjara di California terlalu berbahaya untuk popularitas selebritinya. Akhirnya, Lohan harus bersyukur bahwa dirinya hanya diseret ke ad seg atau administrative segregation. Sejenis balai untuk men-training orang-orang yang dianggap melakukan tindak kriminal.
Disana, dia di-training bahwa tindakan mencuri-nya tidak seharusnya dilakukan.
Namun, yang namanya Lohan, mana mempan. Dia mengaku bahwa dia tidak bermaksud nyolong kalung bernilai ribuan dollar itu. Lohan memang tidak pernah belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Tapi tetap aja banyak yang ngefan.



Biography
Popular Name : Lindsay Lohan
Real Name : Lindsay Dee Lohan
Birth Date : July 2, 1986 (1986-07-02)
Birth Place : New York City, New York, United States
Parents : Dina Lohan and Michael Lohan
Height : 5' 5" (1.65 m)
Genres : Pop rock
Occupations : Actress, singer, fashion designer, model
Labels : Casablanca, Universal Motown
Website : www.myspace.com/lindsaylohan

Lindsay Lohan Profile
Lindsay Lohan was born in New York City, New York, on July 2, 1986. Lindsay Lohan began her career at age 3 as a Ford model, and she also made appearances in over sixty television commercials, including spots for The Gap, Pizza Hut, Wendy's, and Jell-O (opposite Bill Cosby). Lindsay Lohan made her acting debut in 1996 as the third actress to play Ali Fowler in the television drama "Another World" (1964). Shortly afterward, Lindsay Lohan was hand-picked by Oscar-nominated writer Nancy Meyers as estranged twin sisters in an adaptation by Walt Disney Pictures of a novel by Erich Kästner, which marked Meyers' directorial debut. Lohan's first feature film, The Parent Trap (1998), a remake of The Parent Trap (1961), was a modest commercial success, earning her widespread critical acclaim, and a Young Artist award for Best Leading Young Actress in a Feature Film, as well as Blockbuster Entertainment and YoungStar award nominations.

Filmography
Films


1998 The Parent Trap
2003 Freaky Friday
2004 Confessions of a Teenage Drama Queen
Mean Girls Cady Heron
2005 Herbie: Fully Loaded
2006 Just My Luck
A Prairie Home Companion
Bobby Diane Howser
2007 Georgia Rule
I Know Who Killed Me
2008 Chapter 27
2010 Machete
The Other Side
Dare to Love Me

Films made for television or video


2000 Life-Size
2002 Get a Clue
2009 Labor Pains

Television

1996 Another World
2000 Bette
2004 King of the Hill
2005 That '70s Show
2008 Ugly Betty
2009 Project Runway

Discography
* Speak (2004)
* A Little More Personal (Raw) (2005)

Foto-Foto Lindsay Lohan - Photos Gallery

Foto Lindsay Lohan - Hot Pics



Birth Name: Lindsay Dee Lohan
Birth Date: July 2, 1986
Birth Place: New York City, New York, U.S.A.
occupation: Actress / Fashion Designer
Relationship Status: Single




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...