Monday 11 April 2011

Elizabeth Hurley Gugat Cerai Suami



Elizabeth Hurley Gugat Cerai Suami
Elizabeth Hurley (Getty)
London Elizabeth Hurley telah menggugat cerai sang suami Arun Nayar. Gugatan cerainya telah diajukan ke pengadilan di London, Jumat (1/4/2011) lalu.

Dalam surat gugatan tersebut tidak disebutkan alasan pasti Liz ingin bercerai dari sang suami. Namun, kabar miring tentang hubungan mereka memang sudah lama mencuat ke publik.

Berawal dari foto-foto mesranya dengan seorang atlet asal Australia, Shane Warne. Sampai pengakuan bahwa dirinya sudah berpisah dengan sang suami di akun Twitternya.

"Sebagai catatan, saya dan suami saya Arun, telah berpisah beberapa bulan lalu. Teman-teman dekat dan keluarga kami juga menyadari akan hal ini," tulisnya dalam Twitter seperti dilansir People, Minggu (3/4/2011).

Namun, bintang 'The Weight of Water' itu juga membantah dirinya bercerai gara-gara hal tersebut. Ia pun menganggap pemberitaan tentang dirinya hanyalah sekedar gosip.

"Saya dibilang akan menikah dan sudah pindah ke Australia. Berita itu seperti fiksi, gosip menyenangkan! Saya tak sabar menunggu berita selanjutnya," tulisnya.

Pernikahan Liz dilakukan diam-diam di sebuah puri, di bagian barat Inggris. Hurley dan Nayar menikah Jumat (2/3/2007) di Puri Sudeley, Gloucestershire, Inggris.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...