Thursday 14 April 2011

shoes models collection

Miao

link

Sepatu seni yang didesain oleh Kobe Levi ini berbentuk seperti kucing yang sedang menggeliat.

Sepatu yang bisa dibesarkan

courtesy of Mom Logic

link

Kebayang kalo punya anak kecil, kakinya tumbuh dengan cepat, demikian pula kebutuhan akan sepatunya. Inchworm Shoes memiliki solusinya, sebuah sepatu yang dapat dibesarkan dua ukuran lebih besar.

Sepatu dengan CD ROM

link

Sepatu konsep ini selayaknya sebuah soundsystem berjalan. Sepatu basket ini dilengkapi dengan sebuah CD ROM, speaker lengkap dengan tweeter-nya.

Code M Shoes from Dada

link

Kita mungkin menganggap bahwa konsep sepatu MP3 di atas hanya sekedar ‘guyonan’ saja. LL International, produsen sepatu dari Los Angeles mewujudkannya secara nyata untuk menambah koleksi koleksi Dada, pemasar hip hop fashion terkenal. Sepatu ini dilengkapi memori internal sebesar 256 – 512 mb, speaker lengkap, wireless headphone, serta sambungan USB untuk memudahkan Anda mendownload lagu. Sepasang sepatu ini di pasarkan mulai USD 200.

Converse Extension 1

link

Sepatu keluaran Converse karya Deryl van Wouw ini menggabungkan sepatu Converse klasik dengan celana panjang.

Good Vibration

link

Sepatu yang layak dimiliki oleh para traveller. Bila Anda kelelelahan, tinggal colokkan listrik, sepatu seharga USD 60 ini akan berubah menjadi pemijat telapak kaki.

Sepatu senter

link

Konsep sepatu yang dinamai Pioneer ini adalah merubah energi kinetik yang dihasilkan ketika sepatu ini digunakan untuk berjalan atau berlari menjadi energi listrik untuk menghidupkan senter di sisi depan sepatu.

NIKE+

Courtesy of Gadget Sharp

link

Produk ini adalah seri sepatu lari hasil kerjasama antara Nike dan Apple Corp., di mana sepatu ini mememiliki sebah sensor pada solnya yang dapat berhubungan dengan iPod untuk mencatat jarak dan waktu yang ditempuh pada saat menggunakannya berlari (jogging). Data pada iPod dapat di share pada sebuah homepage untuk dapat saling memotivasi pengguna NIKE+ di seluruh dunia.

Sepatu dengan GPS

link

GTX meluncurkan seri sepatu yang memiliki Global Positioning System (GPS) yang canggih termasuk batere internal yang dapat tahan beberapa hari. Sangat cocok untuk para petualang maupun orang tua yang ingin mengecek keberadaan anak mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...