Monday 11 April 2011

Elizabeth Hurley Direkrut 'WONDER WOMAN'



Elizabeth Hurley (c) splashnews.com
Beberapa tahun belakangan ini nama Elizabeth Hurley memang relatif jarang terdengar. Setelah membintangi THE LAST GUY ON EARTH di tahun 2006 kemarin, Liz mulai vakum dan baru muncul lagi sebagai pengisi suara film THE WILD BUNCH yang rencananya diedarkan tahun ini. Belakangan muncul kabar kalau Hurley direkrut NBC untuk ikut bermain dalam WONDER WOMAN.

Buat Elizabeth Hurley sendiri, ternyata lebih dari sekedar pekerjaan biasa. Buktinya ia sangat girang saat menerima tawaran ini. Coba saja lihat di akun Twitter Elizabeth Hurley. Ia sempat menulis, "Aku senang bisa ikut bermain dalam WONDER WOMAN, proyek pilot NBC." Lalu sebenarnya peran apa sih yang didapat Hurley?

Ternyata peran yang didapat adalah peran penjahat, lawan si Wonder Woman. "Aku akan memerankan penjahat kejam. Sudah tidak sabar lagi," lanjut Elizabeth Hurley seperti dikutip dari Splash News. Dalam berita yang sama disebutkan kalau pemeran Wonder Woman dalam pilot project ini adalah aktris bernama Adrianne Palicki yang belum banyak dikenal namanya. Peran Wonder Woman sendiri sempat dipopulerkan oleh Lynda Carter dalam serial berjudul sama. (spl/roc)


Foto-foto Elizabeth Hurley lainnya pada halaman berikutnya...







Foto-foto dari: celebrity images

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...